Mahasiswa  STIE  Syari’ah  Bengkalis Melaksanakan Pendidikan  Di Fatoni University Thailan

Teks foto: Pertemuan STIE Syari’ah Bengkalis ditempatkan belajar bersama mahasiswa Fatoni University Thailan

BENGKALIS - Sebagai upaya peningkatan wawasan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis di tingkat internasional, maka mahsiswa STIE Syari’ah Bengkalis ditempatkan belajar bersama mahasiswa Fatoni University Thailan, Senin 1 Agustus 2022.

Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak melakukan serah terima mahasiswa yang akan melaksanakan pendidikan di Thailan melalui kerjasama yang telah disepakati antara kedua belah pihak. Menurut khodijah Ishak selama Thailan mahasiswa yang akan menjalakan program pendidikan dan Magang profesi di beberapa lembaga koperasi Islam di Thailan dan mahasiswa akan di bimbing oleh Dr  Narong Hasani selaku Invement and Financing dan Asst Prof Mohammad Daree Weanoh selaku Deputy Dean.

Rektor Fatoni Universiti  Prof Dr H Ismaillutfi Japakiya merasa banga atas kehadiran dari rombongan STIE Syari’ah Bengkalis dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturrahim dan bersama mengembangan ekonomi Islam di wilayah  rumpun Melayu. Keran sebagai akademisi kita berkewajiban menyelesaikan beberapa permasalah di tengah masyarakat dan sebagi jihat dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan mengembangkan ekonomi Islam.

Selain itu Asst prof Dr Shukree langputeh selaku Deputy rector of Internasional Relationship and alumni  mengungkapkan bahwa dosen dan mahasiswa Fathoni Universiti akan melakukan kunjungan bersama di STIE Syari’ah Bengkalis dengan beberapa program yang telah disepakati bersama khususnya dalam bidang pendidikan, seminar , seni dan budaya, karena STIE Syari’ah Bengkalis secara giografis berdekatan dengan Thailain.

Turut hadir pada kegiatan tersebut dari Fatoni University Thailan Asst Prof.Dr Shukree Langputeh selaku Deputy rector for International Relationship and Alumni, Dr. Narong Hasni selaku Invesment and financing, Prapaporn Langputeh bidang Acting Faculty of Nursing dan  Asst Prof Mohammad Daree Weanoh selaku Deputy Dean, Sementara dari STIE Syar’ah Bengkalis Fadhil Junery Wakil Ketua II bidang administrasi dan keuangan, Dr Sri Rahmany Wakil ketua III bidang kemahasiswaa dan Kerjasama dan Ezril, M.Pd Sekretaris P3M STIE Syari’ah Bengkalis. #DISKOMINFOTIK